Galeri Hiswana - Munas ke VIII

Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina (Persero), yang saat itu menjabat, Bapak Hanung Budya memberikan sambutan pada acara Pembukaan Musyawarah Nasional (MUNAS) VIII Hiswana Migas berlangsung di Hotel Westin, Bali, pada Selasa-Rabu/ 3-4 September 2014.

Ketua Umum DPP Hiswana Migas, Bapak Eri Purnomohadi, memberikan sambutan pada acara Pembukaan Musyawarah Nasional (MUNAS) VIII Hiswana Miga dengan tema "Hiswana Migas Bersama PT Pertamina (Persero) Menuju Organisasi yang Solid, Berwibawa untuk Anggota yang Sejahtera".

Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina (Persero), yang saat itu menjabat, Bapak Hanung Budya, membuka acara Musyawarah Nasional (MUNAS) VIII Hiswana Migas.

Pemotongan tumpeng tanda dimulainya acara Musyawarah Nasional (MUNAS) VIII Hiswana Migas berlangsung di Hotel Westin, Bali, pada Selasa-Rabu/ 3-4 September 2014, oleh Bapak Hanung Budya ,didampingi Ketua Umum DPP Hiswana Migas Bapak Eri Purnomohadi (kanan), Ketua Dewan Pertimbangan Bapak Soeroso Soemopawiro (tengah) dan Sekretaris DPP Hiswana Migas Bapak Rachmat Muhamadiyah (kiri).