Dept. Angkutan BBM

Sarana transportasi khusus untuk penyaluran dan pelayanan Bahan Bakar Minyak (BBM) Premium, Solar, dan Bahan Bakar khusus (Pertamax Turbo dan Pertamax) bagi masyarakat umum yang disalurkan oleh SPBU.

  • Pengusaha Transportir BBM adalah pelaksana/kepanjangan tangan PT Pertamina (Persero) untuk menyalurkan BBM kebutuhan SPBU yang akan menyalurkan kepada masyarakat pengguna, dan bertanggung jawab atas tugas yang telah diberikan sesuai persyaratan PT Pertamina (Persero) serta berkepentingan untuk memperoleh penghasilan yang memadai dari usahanya sesuai ketentuan yang berlaku dari hasil sewa (rental) kendaraan yang diperoleh dari PT Pertamina (Persero).
  • Mempunyai permodalan dan segi keuangan yang cukup.
  • Dapat bekerja sama dan berkomunikasi secara baik dengan instansi-instansi terkait.
  • Pengusaha Transportir berupa Badan Usaha/Koperasi.
  • Memiliki kendaraan truk tangki khusus untuk angkutan BBM (Premium, Solar, dan Bahan Bakar khusus) yang memadai dan sesuai spesifikasi yang disyaratkan oleh PT Pertamina (Persero).

One Reply to “Dept. Angkutan BBM”

  1. Assalamualaikum Wr Wb. Salam Sejahtera. Kepda Yth. Pimpinan Hiswanamigas Pusat. Sesuai Petunjuk Pimpinan mohon untuk diberikan panduan dan pendampingan untuk menjadi rekanan PT. Pertamina (Persero) untuk mensupplay kendaraan pengangkut BBM. Saya Surya Dharma, S. E Chairman PT. Surya Rahmat Energi Lestari dari Provinsi Sumatera Utara. Demikian Surat ini Kami Sampaikan. Guna Urusan Selanjutnya. Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *